Kamis , Mei 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pencanangan Kampung KB Di Lampura

Pencanangan Kampung KB Di Lampura

LAMPUNG1COM, Lampung utara – Dalam acara Pencanangan Kampung KB di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), tepatnya di Desa Gunung Raja, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten setempat, yang digelar pada Senin (28/03).

Turut hadir Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, Kepala Pusat Penelitian KB dan KS BKKBN Pusat Dra. Flaorisa Julian, Apt., MKM (Selaku Pembina Wilayah Propinsi Lampung), Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Dra. Paulina JS, MM, serta Ketua DPRD Lampura dan Forkopimda Lampura.

BACA JUGA:  Bupati Berikan Santunan dan Piagam Pada HUT Desa Banjaran

Dalam Kesempatan Tersebut, Bupati juga memberikan Bantuan-Bantuan Kepada, Bayi Usia 6-12 Bulan, Bayi Usia 12-24 Bulan, dan Lansia Sebanyak 5 Orang, Peralatan Tata Rias Kepada 2 Orang, serta Mesin Pompa Air Satu Unit, Mesin Pemipil Jagung 2 Unit, Bibit Nangka, Bkb Kid. yang diserahkan secara simbolis.

KIIM 01Acara Pencanangan Kampung KB ditandai dengan Pemukulan Gong, Penandatangan Prasasti dan Pelepasan Balon. Diakhir acara Bupati melakukan peninjauan lokasi pelayanan KB Gratis dan Stand Pameran.

BACA JUGA:  Sambut Idul Adha, Disperindag Provinsi Lampung Gelar Pasar Murah

Penyerahan Cinderamata Master Sampul dan Prangko Prisma logo BKKBN oleh kepala pusat penelitian KB dan KS BKKBN pusat diberikan kepada Bupati Lampura dan kepala KB & PP Kab. Lampura. Bupati juga memberikan cindera mata Kepada Kepala Pusat Penelitian KB dan KS BKKBN pusat dan juga diberikan kepada perwakilan BKKBN Provinsi Lampung. (Red/Humas)

About admin

Check Also

Jelang Lebaran, Angka COVID-19 Di Lampung Terus Bertambah

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat di Provinsi Lampung diharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan, khususnya dalam menerapkan protokol kesehatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *