Selasa , Oktober 26 2021
Home / Pariwisata & Budaya / Peserta Keluhkan Acara Audisi Muli Mekhanai Pesisir Barat

Peserta Keluhkan Acara Audisi Muli Mekhanai Pesisir Barat

LAMPUNG1COM, Pesisir Barat – Pembukaan audisi pemilihan Muli Mekhanai Pesisir Barat, Senin (28/3), di GSG Selalaw Labuhan Jukung Krui, Kecamatan Pesisir Tengah Diikuti 175 peserta.

Kabupaten Pesisir Barat dinilai tidak terkonsep dan kurang persiapan, Terlihat dari tidak adanya perubahan dari Tahun ke tahun terkait acara tersebut, padahal acara tersebut merupakan momen penting bagi Pemerintah Kabupaten.Acara tersebut merupakan agenda rutin Tahunan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemkab setempat, Tetapi tidak ada inovasi dalam pengadaan acara tersebut.

BACA JUGA:  Tingkatkan Hasil Tani, Bupati Pesibar Diwakili Sekdakab Pesibar Serahkan Bantuan Alat Pertanian

Pihak Dinas terkait tidak mengadakan publikasi tentang acara tersebut, Dengan alasan tidak memiliki dana cukup, seharusnya mengenai publikasi tersebut telah memiliki anggaran daerahnya.

Rois (18), salah satu peserta dari SMA Kecamatan Lemong mengatakan. “Ini baru pertama kalinya ikut audisi, dan seru cari pengalaman.  Tapi ada kurangnya dari acara ini, peserta seperti tidak mendapatkan perhatian, contohnya tidak ada makanan ringan,” keluhnya.

BACA JUGA:  Buruknya Fasilitas Taman Kota Metro, Tanggung Jawab 3 Satker.

Disisi lain, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Pesisir Barat Audi Marpi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat senang atas acara tersebut Tahun ini, antusias peserta lebih baik dari tahun sebelumnya, Ia mengapresiasi seluruh peserta audisi dan berharap ajang ini mampu mendorong Pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dinkes Gelar Workshop Tata Kelola Mutu Puskesmas

LAMPUNG1.COM, PESISIR TENGAH – Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), melaksanakan workshop tata kelola mutu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *