Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pihak Sekolah Dwiki akui, Belum Laporan ke Dinas Terkait

Pihak Sekolah Dwiki akui, Belum Laporan ke Dinas Terkait

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kotabumi akui pihaknya belum berikan laporan atas prestasi Dwiki Rama Pangestiko yang telah meraih juara harapan II dalam ajang lomba yang digelar Universitas Lampung (Unila), ke Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Wakil Kepala (Waka) Bidang Kesiswaan SMAN 3 Kotabumi, Afrizal mewakili Drs. H. Erson Kepala SMAN 3 Kotabumi mengatakan, lambatnya laporan itu, karena prestasi tersebut bukan momen dari Pemkab Lampura, tapi prestasi itu diraih siswanya melalui undangan pada hajat ulang tahun Unila.

BACA JUGA:  Kejari Kotabumi Tahan Lima Tersangka Korupsi Pengadaan Alkes RSUD Ryacudu

“Itu sebenarnya bukan olimpiade, tapi acara ulang tahun Unila, tapi acaranya dilaksanakan secara Nasional. Dan Dwiki ikut dalam undangan itu,” kata Afrizal, Kamis (24/03).
“Pada tahap awal ini ada sembilan mata pelajaran yang diperlombaan. Diantaranya Fisika, biolagi, kimia, astronomi, giografi, kebumian, ekonomi, komputer, dan mata pelajaran matematika,” tanbah Afrizal.

Mengenai laporan prestasi para siswa, lanjutnya, akan segera diajukan pihak sekolah ke Dinas Pendidikan setiap akhir tahun pelajaran. Namun karena Kadisdik Lampura telah menyatakan akan membantu Dwiki, maka pihak sekolah akan segera menyampaikan laporan tersebut. (Faisol)

About admin

Check Also

Tok! Evicko Guantara Didapuk Ketua Konferkab ke-7 PWI Lampura

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar pembentukan panitia konferensi kabupaten …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *