Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pimpinan Cabang IMM Lampura Resmi Dilantik

Pimpinan Cabang IMM Lampura Resmi Dilantik

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara (Lampura) resmi dilantik. Kepengurusan periode 2016-2017 itu diambil sumpahnya oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM provinsi Lampung di taman olah seni Lampura (23/4).
Dalam kesempatan itu, Ketua DPD IMM Lampung, M. Iqbal menyampaikan bahwasanya IMM adalah organisasi kader persyarikatan sekaligus kader bangsa dan ummat. “IMM sebagai kader kritis konstruktif harus bisa berkontribusi bagi kemashlahatan ummat”, ujarnya.
Dengan sebutan kaum intelektual  yang religius, lanjut Iqbal, IMM berada digarda terdepan  dalam setiap kebijakan pembangunan yang ada. ” IMM mengambil posisi sebagai mitra sekaligus pengeritik   pemerintah dalam menjalankan pembangunan”, serunya.

BACA JUGA:  Paud Sehati Hampir Roboh

IMG_20160323_104045
Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang IMM yang baru dilantik, Hendra Sabiantama mengatakan, IMM siap mengawal sekaligus mengontrol berlangsungnya pembangunan serta siap menghadapi  tantangan kedepan. ” Sebagai wadah pencetakan kader, IMM harus siap  dalam menghadapi segala sesuatunya tak terkecuali menghadapi keterbukaan ekonomi dunia semisal Masyarakat Ekonomi Asia (MEA)”,  terang Hendra.
Senada dengan apa yang disampaikan kedua aktivis IMM, Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol pemkab setempat, Firmansyah menyampaikan apresiasinya akan perhatian IMM terhadap isue-isue strategis.” selamat atas dilantiknya pengurus yang baru. Semoga IMM bisa menjalankan apa-apa yang dicita-citakan”, ujar Firman.
Selain pelantikan, PC IMM Lampura juga mengadakan Seminar Kewirausahaan guna menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan bagi generasi muda sebagai persiaapan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asia (MEA). (Zaini Tubara)

About admin

Check Also

Amankan Malam Takbiran, Polres Lampung Utara Terjunkan 218 Personel

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Sebanyak 281 personel Polres Lampung Utara, 1 regu TNI Kodim 0412 dan …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *