Sabtu , September 18 2021
Home / Peristiwa / Petugas PLN Upayakan Perbaikan Selesai Pukul 16.00 WIB

Petugas PLN Upayakan Perbaikan Selesai Pukul 16.00 WIB

Akibat Hujan Angin, Pohon dan Tiang PLN RobohAkibat Hujan Angin, Pohon dan Tiang PLN Roboh

Dikirim oleh Redaksi pada 9 April 2016

LAMPUNG1COM, Teluk Pandan – Akibat tumbangnya pohon besar senin (28/03) yang menimpa jaringan Tegangan Menengah (TM) penyuplai 5 (lima) Kecamatan yaitu Teluk Pandan, Padang Cermin, Way Ratai, Marga Punduh dan Punduh Pedada sehingga listrik di 4 (empat) Kecamatan kecuali Kecamatan Teluk Pandan, tersebut padam.

Penanggung jawab Teknik Area Bandar Lampung Basuki mengatakan, masalah jaringan yang tertimpa pohon, akan segara diperbaiki karena banyak alat di 5 tiang rusak dan harus diganti seperti, Isolator, Breket dan Kabel (Konduktor). Pada kesempatan yang sama, Toni dari Staf Rayon Teluk Betung menyampaikan, perbaikan jaringan TM ini segera di lakukan, agar masyarakat dapat melakukan aktivitasnya.

“Kami sedang menunggu tiang, sebagai alternatif untuk sementara kita pakai tiang besi, yang penting hidup dulu. Dalam perbaikan ini, kita libatkan 30 personil baik dari Area, Rayon dan rekan-rekan dari Hanura juga Padang Cermin. Tapi saya optimis sebelum Magrib perbaikan ini sudah selesai,” ujar Toni.

Toni Menegaskan, jika tidak ada kendala pukul 18.00 WIB listrik di 4 Kecamatan sudah bisa menyala, namun pihaknya berupaya pukul 16.00 Wib sudah selesai. Dari pantauan lampung1com di lapangan, semua kekuatan secara maksimal mereka lakukan, dengan cara bahu-membahu dalam perbaikan jaringan ini. (Hendri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

2 comments

  1. Semoga berjalan dengan lancar perbaikkan nya

  2. Waw bahaya tuh…………….

    …..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *