Rabu , Mei 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Rises Anggota DPRD Dapil V di Dua Kecamatan

Rises Anggota DPRD Dapil V di Dua Kecamatan

LAMPUNG1COM, Pesawaran. DPRD Kabupaten Pesawaran daerah pemilihan V adakan kunjungan ke dua Kecamatan yaitu Kecamatan Marga Punduh Dan Kecamatan Punduh Pedada Kamis (17/3).

Kunjungan kerja Angota DPRD Kabupaten Pesawaran ini dalam Rangka RESES pertama di tahun 2016,di Pemilihan V (lima) yaitu  Kecamatan Punduh Pedada dan Marga Punduh  sebagai mana  terjadwal  14-19 Maret 2016. Kegiatan Anggota  DPRD yang merupakan wakil rakyat  asal dari Dapil V ini , selain silaturahim  juga menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Marga Punduh dan Kecamtan Punduh Pedada,sekaligus   memberi wawasan mengenai skala prioritas  pembangunan terutama pembangunan   desa dan serta tentang pendidikan yang ada di dua kecamatan.

BACA JUGA:  Yonif-9 Marinir Peduli Korban Banjir

Angota DPRD Kabupaten Pesawaran yang melakukan kunjungan di Kecamatan Maraga  Punduh  serta Kecamatan Punduh Pedada, HIPNI IDRIS dari Fraksi PDIP, SAIPUDIN dari fraksi PAN, dan RUDI IRAWAN dari fraksi GOLKAR, turut hadir dalam pertemuan  KUPT Pendidikan Marga Punduh berserta jajaran , KUPT PU, dan tokoh masyarakat yang ada di dua Kecamatan.

RUDI IRAWAN Angota DPRD. F GOLKAR memaparkan di hadapan undangan tentang pengusaha tambak yang ada di dua Kecamatan Punduh Pedada dan Marga Punduh bahwa tambak yang ada diwilayah Pesisir sudah melanggar aturan mengenai limbah dan tidak adanya  kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan tambak,  termasuk kontribusi mengenai pembagunan bagi desa , beliau juga membahas masalah pembayaran pajak yang tidak sesuai, ia berencana akan turun kelapangan guna memonitor seluruh tambak yang ada didua kecamatan tersebut.

BACA JUGA:  Yonif-9 Mar Beruang Hitam Gelar Upcara Pemantapan Tamtama Remaja Angkatan XXXVII GEL1

.HIPNI IDRIS  fraksi PDIP, saat berjumpa dengan  para kepala sekolah dasar di dua kecamatan menyampaikan, tentang pembangunan gedung yang belum tersentuh dan masalah tenaga pendidik yang masih honor dirinya  siap membantu ,termasuk mendorong pemerintah untuk dapat di anggarkan pada anggaran tahun depan,dengan harapan pada tahun 2017 sudah ada perubahan yang lebih baik.(Hidar/Hendri)

About admin

Check Also

6-17 Mei 2021, Polres Pesawaran Gelar Operasi Ketupat

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Polres Pesawaran siap menggelar operasi ketupat mulai tanggal 6-17 Mei, dalam rangka pengamanan Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *