Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Sesosok Mayat ditemukan Telungkup di Kebun Singkong

Sesosok Mayat ditemukan Telungkup di Kebun Singkong

LAMPUNG1COM, Lampung utara – Warga Kotabumi digegerkan sosok mayat di kebun singkong Jl. Lebung Curub, RT/2 LK/5 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) Kamis, (24/3).

Karsio (66), seorang saksi mata yang pertama kali melihat jasad tersebut ketika hendak mencari pakan ternak mengatakan, saat itu dirinya hendak mengarit rumput, kemudian melihat ada sesosok mayat dalam keadaan telungkup ditumpukan batang singkong, lalu Karsio memanggil warga.

BACA JUGA:  Banmus DPRD Lampura Agendakan Jadwal Paripurna

Menurut keterangan Lurah Rejosari Bambang Hadiansyah, dengan didampingi Usmadi (58) Ketua Lingkungan (LK) mengatakan, mayat tersebut bernama Suryana (65) yang merupakan pemilik kebun dimana ia ditemukan.

“Mayat itu adalah Suryana (65) warga Kelurahan Gapura yang tidak lain pemilik kebun dimana dirinya ditemukan, karna hampir setiap hari dirinya ke kebun,” ucap Usmadi.

Usmadi menambahkan, “Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadan telungkup dan sudah membiru, sepertinya iya meninggal karena serangan jantung” tegasnya.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Serahkan Alat Musik Kulintang Pada Masyarakat Abung Timur

Dari pantauan lampung1com di lokasi, jasad Suryana sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dan kemudian segera diserahkan kepihak keluarga.  (Faisol)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *