Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Siswa Berprestasi Tidak Mendapatkan Perhatian

Siswa Berprestasi Tidak Mendapatkan Perhatian

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Dwiki Rama Pangestiko siswa berprestasi asal Kabupaten Lampung Utara (Lampura), berhasil raih juara harapan dua pada Olimpiade Matematika tingkat Nasional yang digelar di Universitas Lampung (Unila) tingkat Nasional dinamika XVII FMIPA, 5 Maret 2016 lalu, namun luput dari perhatian Pemkab Lampura.
Kedua orangtua dan Keluarga merasa sangat bangga atas prestasi yang telah diraih Dwiki, namun mereka kecewa karena prestasi yang telah diraih Dwiki itu tidak diapresiasi oleh Pemerintah atau Instansi terkait. Padahal dari apa yang telah Dwiki capai itu sudah menjunjung nama baik Kabupaten Lampung Utara.
“Seharusnya siswa berprestasi apa lagi dibidang matematika mendapatkan perhatian dari pemerintah, tapi ini nggak ada, baik dari Diknas atau Dispora seperti cuek aja,” Kata Bowo, Saat ditemui Wartawan lampung1com Selasa (22/03).
“Dwiki, kemarin meraih juara harapan dua bidang matematika, yang diikuti oleh peserta se-Indonesia dan acara itu dilaksanakan di unila pada awal Maret kemarin,” lanjut Bowo.
Ia berharap, Pemerintah melalui Dinas Instansi terkait dapat memberikan dukungan kepada anak-anak yang berprestasi seperti Dwiki maupun anak berprestasi lainya di Kabupaten Lampung Utara. (Faisol)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *