Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Tindak Tegas Oknum Terkait ADD Desa Sindang Agung

Tindak Tegas Oknum Terkait ADD Desa Sindang Agung

Lampung Utara, lampung1.com – Pembangunan lanjutan alokasi ADD yang sempat tertunda di Desa Sindangagung, Kecamatan Tanjung raja, lampura,ditinjau langsung jajaran Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Lampung Utara (lampura) ,Senin( 21/3).
Peninjawan itu langsung dilakukan Kabid Pemerintahan Desa PMD Lampung Utara, Basri, bersama Kasubidnya, Firmansah, dan jajarannya seperti Reza, Nurman, dan Hamami.

Selain jajaran Pemdes yang turun melihat langsung lokasi pembangunan lanjutan dari Alokasi Dana Desa (ADD) 2015 yang sempat tertunda tersebut, menurut Firmansah, pihaknya juga mengikut sertakan jajaran pemerintah dari Kecamatan Tanjung raja, dan Kepala Desa Sindangagung bersama perangkatnya.
pelaksanaan pembangunan itu sekarang sudah berlanjut, lebih kurang sekitar empat puluhan meter lagi yang belum selesai dikerjakan,mengenai pelaksanaan pembangunan tetap diteruskan, dan pihak Inspektorat juga terus memproses oknum-oknum yang terlibat dalam pembangunan jalan desa tersebut, meski telah dilanjutkan, namun proses atas keterlambatan itu akan tetap dilakukan tindakan tegas, seraya mengatakan mengenai sanksi atas keterlambatan itu karena mereka sudah meneruskan pembangunan tersebut akan diserahkan kepada pihak Inspektorat, pungkasnya. (Faisol)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

One comment

  1. Lebih ditingkatkan lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *