Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Pendidikan / WAKIL BUPATI PESAWARAN RESMI BUKA LPK

WAKIL BUPATI PESAWARAN RESMI BUKA LPK

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Kegiatan Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) gerakan pramuka kwartir cabang (Kwarcab) Pesawaran Tahun 2016 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH. Selasa (22/3) di kompleks Perguruan Diniyah Putri Lampung.
Dalam sambutan tertulis Bupati Pesawaran Hi.Dendi Ramadhona, ST yang dibacakan oleh Eriawan saat sambutanya, “saya mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan kwartir daerah gerakan pramuka lampung dan seluruh peserta yang telah hadir pada acara ini”.

BACA JUGA:  Komisi 1 DPRD Pesawaran akan Panggil Inspektorat

P_20160322_145923
“Seperti kita ketahui bahwa kepemimpinan di masa mendatang dan saat ini selain cerdas diharapkan mempunyai kepribadian yang jujur, baik dan luhur sehingga mampu menjadi contoh bagi yang dipimpinnya, sehingga anggota ataupun masyarakat di sekitarnya akan merasa nyaman akan kehadiran seorang pemimpin tersebut”. Lanjutnya.
Menurut Dendi, Pengambilan keputusan yang cepat dan tepat akan berdampak positif bagi keberlangsungan organisasi. Oleh karena itu seorang pemimpin harus mempunyai kompetensi kepemimpinan, yaitu kemampuan untuk mempengaruhi, memotivasi, dan dapat mengajak anggota/orang lain untuk berkontribusi positif dalam meningkatkan efektifitas organisasi demi sebuah tujuan yang hendak dicapai.
Beliau berharap kepada seluruh peserta LPK yang diselenggarakan oleh gerakan pramuka kwarcab Pesawaran ini, agar dapat mengikuti pelatihan dengan penuh rasa tanggungjawab, supaya dapat mempermudah para peserta dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai penegak dan pandega pramuka. (Zaini Tubara)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sentuh Anak Yatim dan Duafa, PWI Pesawaran Peringati Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah menjadi momentum penting bagi insan pers yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *