Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro Buka Pelatihan Petugas Sensus 2016

Walikota Metro Buka Pelatihan Petugas Sensus 2016

LAMPUNG1COM, Metro – Walikota Metro Achmad Pairin, hadir sekaligus membuka Pelatihan Petugas Lapangan Sensus Ekonomi 2016 (PPL.SE) Kota Metro di TC LEC Kartikatama, senin (28/03). Dalam sambutannya Achmad Pairin sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan yang terpilih untuk menjadi Petugas Sensus Ekonomi Tahun 2016.

Kegiatan ini merupakan program rutin 10 tahun sekali, dan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, sehingga merupakan tanggung jawab kita semua untuk mengajak, mendukung serta mensukseskan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  5 Ribu Lebih Warga Kota Metro, Belum Rekam E-KTP.

“Kepada petugas yang mengikuti pelatihan ini, saya minta agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dengan sebaik-baiknya. Jika terdapat hal-hal yang kurang dimengerti, tanyakan langsung kepada narasumber, dan nantinya kepada petugas sensus saat melaksanakan tugas di lapangan agar sebaik-baiknya, sehingga data yang di sampaikan benar dan valid.” Pungkas Pairin. (Red)

About admin

Check Also

Pelepasan Walikota Metro Digelar Sesuai Prokes COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), sekaligus pelepasan Walikota dan Wakil Walikota, TP-PKK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *