Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / 3 Pasang Muda-Mudi Terjaring Razia Pekat

3 Pasang Muda-Mudi Terjaring Razia Pekat

3 Pasangan dan 1 Wanita Terjaring Razia Pekat

3 Pasangan dan 1 Wanita Terjaring Razia Pekat

Dikirim oleh Redaksi pada 29 April 2016

lampung1.com, Lampung Utara – 3 (tiga) pasang muda-mudi dan seorang perempuan yang diduga sedang menunggu pelanggan terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) disejumlah hotel melati di Lampung Utara (Lampura), Rabu (27/4) sekitar pukul 22:00 WIB.

Menurut Kabid ketertiban umum dan ketenteraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP), Nizar Agung‎ penertiban yang dilakukan dalam rangka razia Pekat yang selama ini kerap dikeluhkan warga.

BACA JUGA:  Bupati Bersama Bunda PAUD Lampura Gelar Gebyar PAUD

“Ada 3 pasangan muda-mudi dan satu perempuan yang kita amankan dari hotel Surya Indah, hotel Sederhana dan hotel Duta, malam ini” kata Nizar kepada lampung1.com di kantor Satpol-PP.

Ia menambahkan, razia dimulai pukul 20:00 WIB itu sengaja ditujukan kesejumlah hotel melati dan tempat-tempat yang kerap disambangi pasangan bukan suami-istri dan dicurigai sebagai tempat mesum. Setelah merazia beberapa hotel melati, operasi Pekat ke kompleks Islamic Center dan Taman Olahraga Seni (TOS) Kotabumi.

BACA JUGA:  Hari Korpri Ke-46, Pemkab Waykanan Gelar Jalan Sehat

“3 Pasangan dan satu perempuan yang terjaring razia tersebut akan kita lakukan pembinaan kemudian dipulangkan kepada orang tuanya masing-masing” tutupnya. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

2 comments

  1. Tangkap aja pakkkkk

  2. Tangkap aja pak berikan hukuman yg setimpal buat mereka….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *