Senin , Agustus 2 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Adera dan Babe Cabita Segera Ramaikan SMAN 4 Balam

Adera dan Babe Cabita Segera Ramaikan SMAN 4 Balam

lampung1.com, Bandar Lampung – Adera, penyanyi solo asal Ibukota Jakarta yang sedang Naik daun direncakanan Ramaikan SMAN 4 Bandar Lampung dalam acara yang bertajuk Graffiti Season 9 dengan tema Explosit (Explore Your Soul With Creativity).

Putra dari penyanyi senior Ebit G. Ade itu akan menghibur pelajar Lampung pada Jum’at 24 April mendatang dalam acara yang akan digelar di Lapangan SMAN 4 Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Tanam Bibit Pohon di Desa Samalore Cegah Penggundulan Hutan

Ketua pelaksana Alvendra Rezky mengatakan Kehadiran Adera bertepatan program kerja OSIS dan PK SMAN 4 Bandar Lampung 2016 serta bertujuan menjalin silaturrahmi antar pelajar se-Lampung, serta sebagai wadah minat bakat siswa dibidang seni.

“acara ini sebagai wadah minat bakat seni pelajar, karena ada berbagai kegiatan seperti lomba solo song, grafiti, rally photography, beatbox, mading 3d, dan acoustic, yang rencananya digelar dari 22-24 April” ujarnya saat ditemui di Balai Keratun Pemprov Lampung, Selasa (19/4).

BACA JUGA:  BNM RI Apresiasi Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung

Alvendra menambahkan graffiti season 9 berbeda dari season sebelumnya, karena akan dikemas lebih menarik daripada season 8.

Selain itu salah satu Comica yang saat ini sedang populer, Babe Cabita juga akan menjadi bintang tamu untuk mengisi sesi komedi.

“Adera Kita jadikan Guesstar, karena sesuai tema yang berbau seni dan acosutic, apalagi hits Lebih Indah sudah populer dikalangan pelajar” tambahnya.

Untuk tiket konser Adera, pihak sekolah memberi harga 35 ribu/tiket, dan bisa dibeli langsung melalui panitia maupun on the spot, namun jumlahnya terbatas. (Agus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara bangun gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara,-Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Lampung Utara bangun gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *