Kamis , Mei 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ali Imron Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung

Ali Imron Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung

LAMPUNG1COM, Bandar Lampung – Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 161.18.963 Tahun 2016, tertanggal 11 Maret 2016 tentang Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar. Ali Imron menggantikan Mega Putri Tarmizi karena meninggal dunia.

Acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka Peresmian Pemberhentian dan PAW Anggota DPRD Provinsi Lampung digelar di Gedung Rapat Paripurna DPRD Provinsi, Jum’at (15/4).

BACA JUGA:  Kapolda Lampung Kunjungi Brigif-3 Marinir

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemda serta Mengheningkan Cipta yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal yang sekaligus pimpinan Rapat.

SK Mendagri No. 161.18.963 Tahun 2016 dibacakan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Lampung Rimir Mihadi pada Rapat tersebut.
Hadir dalam acara Wakil Gubernur Bachtiar Basri, Sekretaris Daerah Arinal Junaidi, Sekretaris Dewan Rimir Mihadi, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Forkopimda serta undangan.

BACA JUGA:  Kopda Badri Tularkan Keahlian Pijat Totok Kepada Satgas dan Warga

IMG_0021Dalam pengucapan sumpah jabatan yang diucap menurut Agama Islam, Ali Imron didampingi Rohaniawan dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD berlangsung lancar. Dilanjutkan dengan penandatanganan SK Mendagri oleh Pimpinan Rapat, Pejabat yang baru dilantik dan Rohaniawan.

Diakhiri dengan penutupan rapat oleh Ketua DPRD dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Wakil Gubernur, Ketua DPRD, Sekda, Sekwan, diikuti seluruh Anggota DPRD, Forkopimda serta undangan yang hadir kepada Ali Imron yang baru dilantik. (Agus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kabupaten Tulangbawang Kembali Meraih WTP Kali Ke 8 Secara Beruntun

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Untuk ke 8 kalinya Kabupaten Tulangbawang menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.