Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Asik Hisap Sabu, 3 Pemuda Lampura Digrebek

Asik Hisap Sabu, 3 Pemuda Lampura Digrebek

lampung1.com, Lampung Utara – Seorang pemuda yang sudah lama menjadi target operasi (TO) Polsek Abung Barat dan diduga menjadi bandar Narkoba ditangkap satuan polsek Abung Barat, Lampung Utara (Lampura).

Tersangka Ahmad Rivai (28) warga desa Aji Kagungan, kecamatan Abung Kunang itu ditangkap pada Rabu sore (20/4). Barang Bukti yang berhasil disita diantaranya 2 paket sabu-sabu seberat 1,3 gram dan 1 buah korek api serta 1 set alat hisap sabu-sabu (bong).

BACA JUGA:  Bupati Minta Distribusi Bantuan Sosial Warga Terdampak Covid di Tanggamus Tepat Sasaran dan Segera Dilakukan

Saat akan ditangkap, tersangka melakukan perlawan sehingga polisi terpaksa melumpuhkanya dengan tembakan yang mengenai pinggang bagian belakang. Saat ini tersangka di rawat di RSU Ryachudu Kotabumi Lampura guna melakukan operasi.

“Saat penggerebekan 3 tersangka yang ada didalam gubuk melarikan diri, salah seorang tersangka kabur kearah belakang gubuk dan kepergok anggota kami, lalu saat akan ditangkap tersangka melakukan perlawanan berusaha merebut senpi Bripka Supriyadi ” ujar Kapolsek Abung Barat Akp. Sariphudin kepada awak media, Sabtu (23/4).

BACA JUGA:  Danrem 043 Gatam Sambangi TMMD Ke-98 di Jukuh Batu

Akp. Sariphudin menambahkan, saat itu ketiga tersangka sedang melakukan pesta narkoba disebuah gubuk yang ada di area perkebunan lada. Dua tersangka lainya berhasil kabur dan saat ini masih dalam pengejaran Polsek Abung Barat.

“Kami mendapat laporan warga sekitar bahwa digubuk tersebut sering ramai pemuda mencurigakan dan benar saja saat dilakukan penggerebekan ada tiga pemuda sedang bergantian menghisap narkoba jenis sabu” tuturnya. (Faisol)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

7 comments

  1. hukum mati!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. dasar pemuda tidak punya fkiran

  3. Asik hisap sabu 3, pemuda Lampura di gerbek,”makanya jangan suka buat ulah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *