Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Atlet Yonif-7 Ikut Kejuaraan Danpasmar 1 Cup 2016

Atlet Yonif-7 Ikut Kejuaraan Danpasmar 1 Cup 2016

LAMPUNG1COM, Piabung – Sebanyak 6 atlet karate Batalyon Infanteri (Yonif) – 7 Marinir yang tergabung dalam tim atlet karate Brigif – 3 Marinir ikut ambil bagian dalam kejuaraan Karate Danpasmar 1 di Surabaya yang akan diselenggarakan pada 08 – 10 April 2016.

Pasi intel yonif – 7 Marinir dalam rilisnya mengatakan, keberangkatan tim karate Yonif – 7 Mar yang akan bertanding di Surabaya dilepas oleh Komandan Batalyon Infanteri – 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S. A, Senin (04/04).

BACA JUGA:  Satgas Covid-19 Desa di Teluk Pandan Kembali Fokus Tangani Covid-19

DSC_0033

Komandan berharap atlet karate yonif – 7 Mar dapat mengikuti aturan yang berlaku dan menjunjung tinggi sportifitas serta mampu meraih prestasi yang membanggakan, mengingat para atlet ini sebelumnya sudah pernah menunjukan prestasi dan meraih mendali dalam sejumlah kejuaraan.

Dalam amanatnya Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A menyampaikan, pada hakekatnya upacara pemberangkatan ini merupakan wujud dari besarnya perhatian dan dorongan serta dukungan dari seluruh keluarga besar Yonif – 7 Mar kepada para atlet yang akan berangkat mengikuti kejuaraan, sehingga para atlet mampu mencapai prestasi yang maksimal serta dapat membanggakan dan membesarkan nama Yonif – 7 Maupun Brigif – 3 Marinir.

BACA JUGA:  Yonif-7 Mar Gelar Pembekalan Tamtama Remaja Angkatan XXXVI

DSC_0006

Kejuaraan Danpasmar Cup ini sekaligus untuk menyongsong persiapan ajang piala KASAD Cup yang akan dilaksanakan pada akhir April 2016. Yonif – 7 Marinir mengirimkan 1 tim Atlet karate yang akan bertanding pada kelas komite 67 Kg, komite 75 Kg, kata beregu dan kata perorangan. Danyonif – 7 Mar akan memberi perhatian yang sangat besar terhadap atlet–atlet yang mampu menunjukan prestasi baik sehingga dapat menyumbangkan medali.

BACA JUGA:  Kadis, APPSI : Tidak Ada Pungutan Relokasi Pasar Kedondong

Perhatian itu diberikan dalam bentuk piagam dan uang pembinaan untuk para atlet berprestasi, agar para atlet dapat terpacu untuk menyumbangkan yang terbaik dalam setiap kejuaraan. (Humas/Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *