Selasa , Oktober 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Audensi Disbud DIY Dengan Gubernur Lampung

Audensi Disbud DIY Dengan Gubernur Lampung

lampung1.com, Lampung Selatan – Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) silaturrahmi dan Audiensi dengan Gubernur Lampung, yang bertempat di ruang VVIP Bandara Raden Intan, Jum’at (22/4).

Gubernur Lampung didampingi Karo. Humas dan Protokol, menerima rombongan yang dipimpin Umar Priyono Kadis Kebudayaan DIY, 33 Seniman, 13 Pejabat Pemerintah DIY, Bappeda dan Inspektorat.

Kedatangan rombongan dalam rangka Muhibah Budaya Pemerintah DIY dan HUT Provinsi Lampung ke-52. Sebagaimana disampaikan oleh Umar Priyono bahwa Pemerintah DIY memiliki misi Silaturahmi melalui Seni Budaya keseluruh Nusantara.

BACA JUGA:  Tiga Matra Kompak Laksanakan TMMD 110 di Desa Jatimulyo Bojonegoro

Serta akan dilaksanakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk, dalam rangka HUT Provinsi Lampung ke-52 di Lapangan Way Dadi Sukarame Bandar Lampung pada sabtu (23/4) malam mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara Pagelaran Wayang Kulit didalangi oleh Tomas Kumoro, Ki Utoro Wijayanto, Ki kiatno dan akan mengangkat lakon cerita “Gatot Kaca kalajaya”.

“Acara Pagelaran Wayang Kulit ini dapat berjalan lancar dan untuk semua masyarakat, mari datang diacara ini sebagai bentuk partisipasi kita bersama” Ujar Gubernur. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Andan Jejama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *