Sabtu , Juli 31 2021
Home / Life Style / Banjir Pujian Para Pakar, G-Dragon Bigbang Dianggap ‘Harta Karun’ Korsel ?

Banjir Pujian Para Pakar, G-Dragon Bigbang Dianggap ‘Harta Karun’ Korsel ?

Lampung1.com BigBang, merupakan Boyband yang sudah memiliki karir yang sangat cemerlang. Salah satu personil BigBang yaitu G-Dragon  selaku leader ini juga mempunyai karir yang begitu cemerlang. Dirinya juga mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai acara bersama BigBang.

Soal skill,leader BigBang G-Dragon tidak diragukan lagi. Banyak yang menuturkan jika leader BigBang tersebut memang jarang menyaingin skillnya. Namun,dirinya memiliki talenta yang luar biasa, dirinya juga pantas menjadi menjadi artis panutan bagi juniornya.

Beberapa waktu lalu, dari kabar yang berembus terdapat sebuah artikel yang isinya membahas mengenai BigBang. Artikel itu juga sudah sangat tersebar sangat luas. Artikel yang membahas mengenai G-Dragon BigBang ini mendapatkan banyak pujian.

BACA JUGA:  Motor Trail Adventure Semakin Diminati di Lampung Barat

Pujian itu mengalir dari beberapa pakar sekaligus. Termasuk Jo young Nam, yaitu seorang penyanyi dan juga entertainer senior. Ada juga Im Baekchun yang seorang DJ Radio. Ada lagi nama Kwon Suk, ia adalah seorang produser di MBC.

Adalagi nama Jo Jinhyun dirinya menjabat sebagai Kepala di Badan Asosiasi Musisi Korea. Ada juga Han Hye Yeon yang seorang stylist. Beberapa nama yang disebutkan merupakan para pakar yang memberi komentar berupa pujian kepada G-Dragon BigBang.

BACA JUGA:  IMI Gelar Kopdar Bersama Komunitas Trail Adventure Lambar

Beberapa dari pakar menuturkan jika G-Dragon adalah seorang trendsetter, ikonnya para idol dan juga seorang musisi yang sedang ada di puncak kesuksesan diantara para penyanyi di Negeri Gingseng.

Para pakar itu mengakui jika G-Dragon BigBang adalah seorang selebriti yang diberi predikat A. Masih banyak lagi komentar dari para pakar mengenai G-Dragon yang notabenenya sudah mendunia.

Melihat komentar dari para pakar sontak hal ini membuat para pengguna media sosial juga turut merasakan kebahagiaan. Pasalnya para pengguna media sosial dan para penggemar ini merasa bangga jika idolnya mendapatkan banyak pujian dari orang-orang penting.

BACA JUGA:  Ketua Muslimat NU Buka Pemilihan Waria 2016

Beberapa komentar langsung membanjiri forum diskusi itu. Para pengguna media sosial ini berkomentar senada jika G-Dragon BigBang itu seperti harta karun di Negeri Gingseng. Beberapa waktu lalu para netizen juga hangat membicarakan mengenai G-Dragon dan CEO YG Entertainment yang pernah sedikit berselisih.

(Di rangkum : Salsa Khalisah)

Newsth.com

Baca Artikel Menarik di LV

About Fatih Samudera

Check Also

Mendagri Minta Realisasi Belanja APBD Kabupaten Indramayu Ditingkatkan Hingga 50 Persen

LAMPUNG1.COM, Indramayu – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta agar realisasi belanja pada Anggaran …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *