Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bulog Diminta Lakukan Pengecekan, Sebelum Kirim Raskin

Bulog Diminta Lakukan Pengecekan, Sebelum Kirim Raskin

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Merespon langkah positif sejumlah Kepala Desa yang melakukan pengecekan langsung terhadap timbangan beras yang kurang dari 15 kg untuk masyarakat miskin, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, minta bulog lakukan pengecekan sebelum mengirim raskin.

Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Pemkab Lampung Utara, Fahrizal Ismail mengatakan Pemerintah akan minta Bulog segera melakukan pembenahan dan melakukan pergantian atas kejadian yang dilaporkan sejumlah Kepala Desa yang menyatakan raskin yang dibagikan ke masyarakat timbangannya kurang dari 15 kg.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara hadiri Sekaligus Buka Sosialisasi dan Edukasi Waspada Investasi

Pemerintah Kabupaten akan melakukan berbagai upaya agar pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik, serta telah meminta Bulog menyerap beras hasil panen dari masyarakat Lampung Utara guna mengantisipasi dan membantu masyarakat agar semua yang telah diprogramkan dari rakyat untuk rakyat benar-benar bisa dirasakan oleh rakyat. (Faisol)

About admin

Check Also

Tok! Evicko Guantara Didapuk Ketua Konferkab ke-7 PWI Lampura

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar pembentukan panitia konferensi kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *