Selasa , Januari 25 2022
Home / News Lampung1 / Bupati Pesawaran Pinta Ormas dan LSM Satukan Persepsi Dalam Bertugas

Bupati Pesawaran Pinta Ormas dan LSM Satukan Persepsi Dalam Bertugas

Bupati Pinta Ormas dan LSM Satukan Persepsi

Bupati Pinta Ormas dan LSM Satukan Persepsi

Dikirim oleh Redaksi pada 28 April 2016

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Ormas dan LSM Kabupaten Pesawaran diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten dan menjaga situasi yang kondusif, demi terciptanya masyarakat yang aman, dan tentram.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pesawaran, Hi. Dendi Ramadhona, ST dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Drs. Hendarma saat menghadiri acara Pembinaan Ormas dan LSM Kabupaten Pesawaran Tahun 2016, Kamis (28/4).

BACA JUGA:  Edward Antoni Mendem Pedaging Pada Upacara Ngeteg Linggih

Kegiatan ini bertujuan agar pengurus Ormas dan LSM dapat menyatukan persepsi dalam menjalankan tugas, dan memahami materi yang disampaikan oleh Pemateri.

Keberadaan Ormas dan LSM dipandang dapat menampung informasi dan komunikasi, serta berdaya guna, untuk membantu Pemerintah Daerah, khususnya Kabupaten Pesawaran dalam membangun dan mensejahterakan rakyat.

Hendarma menambahkan, agar para peserta dapat mengikuti pembinaan dengan baik, sehingga dapat bermanfaat demi terlaksananya pembangunan di Kabupaten Pesawaran dan dapat mensejajarkan diri dengan Kabupaten lain di Provinsi Lampung. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pesawaran Fokus Tangani Kemiskinan Ekstrem, Ini Sasarannya

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Percepatan pelaksanaan program dan kegiatan penanggulangan kemiskinan di kabupaten Pesawaran menjadi spesifik penting dalam …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *