Sabtu , Juli 31 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bupati Silaturahmi Dengan Serikkat Sahata Gedung Tataan

Bupati Silaturahmi Dengan Serikkat Sahata Gedung Tataan

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Serikkat Sahata se-kecamatan Gedung Tataan adakan sukuran sekaligus silaturohmi dengan Bupati pesawaran di Gedung Museum Transmigrasi, Sabtu (9/4).

Pesta Partangiangan Bona Tahun 2016 Punguan Sarikkat Sahata se-Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, merupakan salah satu wujud sukur masyarakat asal Sumatra Utara yang ada di Kecamatan Gedung Tataan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sahata 2Hi. Dendi Ramadhona, ST selaku Bupati Pesawaran mengajak semua elemen masyarakat yang ada di kebupaten Pesawaran, termasuk warga perantau asal Sumatra Utara yang tergabung  dalam Serikkat Sahata agar bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Dinas Perikanan Pringsewu Programkan Sertifikat Kolam Ikan Gratis

Bupati berharap Budaya jangan sekali-kali dihilangkan, serta dapat melakukan pengkaderan terhadap kaula muda, guna melestarikan Budaya, hal ini penting karena selama ini kegiatan kebudayaan hanya dilakukan oleh yang sudah berumur saja. (Zaini Tubara)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *