Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Captain America : Civil War Tayang di XXI BKM
Ilustrasi (Sumber : Google Image)

Captain America : Civil War Tayang di XXI BKM

lampung1.com, Bandar Lampung – Film yang mengangkat cerita perseteruan antara Captain America dan Iron Man ini, sangat ditunggu-tunggu khususnya bagi anak muda di lampung dan kini sudah tayang di cinema XXI Boemi Kedaton Mall (BKM) kamis, (28/4).

Dengan membeli tiket seharga Rp.40,000 dihari biasa (senin-jumat) dan sabtu-minggu seharga Rp.50,000 kita sudah bisa menonton film buatan Marvel bergenre action-adventure ini yang diproduseri oleh kevin feige dan anthony russo sebagai sutradara.

BACA JUGA:  Bertugas di Pantirejo Pekalongan, Letnan Slamet Tugas Minta Didoakan Selamat Dalam Tugas

Film ini menceritakan tentang ketegangan meningkat antara Steve Rogers (Chris Evan) dan The Avenger lainnya ketika pemerintah memutuskan untuk mengatur semua kegiatan manusia super.

Stark (Robert Downy Jr) dikenal sebagai Iron Man yakin bahwa pahlawan super seharusnya diakui keberadaannya, sementara Rogers meyakini prinsip-prinsip kebebasan dan berpegang pada ketidakpercayaannya kepada pemerintah. (Agus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *