Senin , Agustus 2 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Club Tanjung Sari Raih Juara 1 Tournament Nero Cup

Club Tanjung Sari Raih Juara 1 Tournament Nero Cup

lampung1.com, Lampung Utara – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Demokrat, Nero Zely Agung Kunang gelar tournament bola voli sahabat Nero Cup yang diadakan di Kecamatan Tanjung Raja Lampung utara (Lampura).

Darul Hadi Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan tournamen ini terselenggara atas bantuan dari wakil rakyat yakni Nero Zely Agung Kunang. Diikuti 50 club bola voli dari Lampura, Lampung Barat, Waykanan dan Lampung Tengah.

Acara dimulai 20-29 April 2016, bertujuan mempersatukan para pemuda di Lampura maupun dari Kabupaten lain. Sebab dilihat di Lampura sendiri banyak bibit-bibit atlet berbakat yang selama ini belum diketahui.

BACA JUGA:  Perayaan Idul Adha, Parosil Mabsus Blusukan ke Bandar Negeri Suoh

Hadiah untuk juara yaitu uang tunai Rp. 3 juta diraih tim dari Tanjung Sari, Kec. Tanjung Raja. Disusul tim Sidomulyo, Kec. Tanjung Raja sebagai juara II sebesar Rp. 2 Juta dan terakhir tim Baleno dari Lampung Tengah dengan hadiah Rp. 1 juta.

Darul menambahkan, masyarakat mengapresiasi kegiatan tersebut. Diharapkan kegiatan seperti ini bisa diadakan secara rutin. Ia mengucapkan terima kasih kepada Nero Zely Agung Kunang, telah mengadakan kegiatan yang disambut positif oleh masyarakat itu.

BACA JUGA:  Ingin Kerja TMMD, Karyawan Perhutani Ini Jalani Rapid Test

Club Tanjung Sari Raih Juara 1Nero Zely Agung Kunang Anggota DPRD Provinsi Lampung juga Wakil Ketua KONI Provinsi Bidang Dana mengatakan, Nero Cup digelar atas usulan dari masyarakat Kecamatan Tanjung Raja yang ingin mengadakan hiburan dibidang olaharaga, tentu dirinya sangat mendukung kegiatan positif seperti ini.

“Olahraga ini sangat penting, selain untuk menggali bakat  juga hiburan tentunya menyehatkan” ujar Nero.

Ditambahkan Nero, kedepan dirinya akan menggelar berbagai kegiatan serupa di Kecamatan lainnya. Ia juga berencana akan menghidupkan kembali olahraga tinju di Bumi Ragem Tunas Lampung ini.

BACA JUGA:  Masukan dan Arahan Percepat Pekerjaan

“Berdasarkan informasi dari sahabat KONI di Provinsi, rencananya kita akan menghidupkan olaharaga tinju yang sudah lama beku ini. Dengan harapan lahir bibit-bibit atlet berbakat di Lampura” tuturnya kepada lampung1.com, Jum’at (29/4). (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dendi Taruh Harapan KONI Periode 2021-2025 Kembalikan Kejayaan Olahraga

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona Kaligis menaruh harapan kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *