Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / CV Sumber Bumi Utama Siap Bertanggung Jawab

CV Sumber Bumi Utama Siap Bertanggung Jawab

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Direktur CV Sumber Bumi Utama menyatakan siap bertanggungjawab penuh bila dikemudian hari masyarakat sekitar mengalami musibah yang diakibatkan oleh produksi tambang batu adersit yang berada di Desa Oganjaya, Abung Pekurun, Lampung Utara.

Pernyataan itu disampaikan oleh Direktur Sumber Bumi Utama, H. Ali Nurdin Lubis dihadapan Komisi I DPRD Lampung Utara, Kepala Bappeda, Kepala BPMPTSP, Kepala Dispenda, Kabid Pertambangan BLH, Camat Abung Pekurun, dan PJ Kepala Desa Oganjaya pada hearing yang digelar Komisi I DPRD Lampung Utara, Jumat (29/4).

BACA JUGA:  Pesan Danrem 132/TLD, Prajurit Satgas Harus Jaga Silaturahmi

“Yang jelas kita menunggu proses tambang batu ini berjalan, kalau sekarang kita bicara sama saja masih omongan kosong. Dan kita siap bertanggungjawab kalau memang ada kerusakan dan lainnya yang ditimbulkan akibat dari tambang batu ini,” ujar Ali Nurdin Lubis.

Selain menyatakan kesiapan bertanggungjawab, Direktur CV Sumber Bumi Utama didampingi stafnya M. Andri juga berjanji akan melakukan perawatan jalan yang dilalui oleh kendaraan tambang batu tersebut.

BACA JUGA:  Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kotaagung Dapatkan Vaksinasi Tahap Pertama

Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten setempat melalui Dinas terkait, untuk membantu pengurusan izin tambang agar cepat diselesaikan. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *