Kamis , Februari 25 2021
Home / Olahraga / Danyonif – 7 Buka Lomba Regu Tangguh Antar Kompi

Danyonif – 7 Buka Lomba Regu Tangguh Antar Kompi

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) – 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A resmi buka lomba regu tangguh di Piabung, Kabupaten Pesawaran, Kamis (7/4).

Dalam acara pembukaan Danyonif – 7 Marinir, Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan prajurit, guna menambah jiwa kebersamaan dan kekompakan antar kompi dan jiwa kejuangan serta patriotisme dalam setiap individu, juga melatih kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas apapun.

BACA JUGA:  Selama UNBK SMP Berlangsung, Himbau PLN On Terus.

IMG_8202Lomba tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Yonif -7 Mar ke-13 dan sudah dimulai dari tanggal 05 – 12 April 2016. Empat kompi yang turut mengikuti perlombaan tersebut yaitu, Kompi Markas, Kompi Anaconda, Kompi Boa Perkasa, dan kompi Cobra.

Sedangkan materi yang dilombakan adalah menembak senjata laras panjang, renang militer, dayung prahu karet, Cors countri, Speed Mars dan Halang Rintang. (Zaini Tubara)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

11 comments

  1. Maju terus pantang mundur

  2. maju terus pantang mundur

  3. Lomba yang real yaaaaaa

  4. kalah menang hal biasa,yang penting jangan ada yang licik

  5. bersaing lah secara sehat heheh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *