Minggu , Mei 9 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Danyonif-9 Marinir Resmikan 2 Ruang Sarpras Baru

Danyonif-9 Marinir Resmikan 2 Ruang Sarpras Baru

lampung1.com, Pesawaran – Peresmian 2 (dua) ruang Sarana dan Prasarana (Sarpras) baru milik Batalyon Infanteri (Yonif)-9 Marinir ditandai dengan pemecahan kendi dan pemotongan pita oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif)-9 Mar Letkol Mar Datuk Sinaga, Sabtu (23/4).

2 ruang Sarpras yang baru diresmikan tersebut diantaranya ruang Komputer lengkap dengan beberapa unit komputer dan ruang Alat Musik/Band beserta peralatan musik band hingga accoustic guna meningkatkan pengetahuan para prajurit dalam bidang ilmu komputer dan kemampuan seni bermusik.

BACA JUGA:  Pendinginan Jalan Beton TMMD Reguler Banyumas Terus Dilakukan

Danyonif-9 Marinir Resmikan 2 Ruang Sarpras BaruDalam sambutan Danyonif-9 Mar pada acara peresmian yang dilaksanakan langsung di markas Yonif-9 Mar, Batumenyan, Kecamatan Teluk Pandan itu, Letkol Mar Datuk Sinaga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang telah membantu proses pembangunan Sarpras tersebut, termasuk pembangunan ruang Fitness.

Beliau berpesan kepada seluruh anggota Yonif-9 Mar untuk selalu menjaga dan merawat seluruh fasilitas tersebut, karena kedepannya sangat berguna bagi kemajuan Yonif-9 Mar, terutama dalam menunjang kemampuan para prajurit menguasai ilmu Komputer. Dimana sebelum seleksi penugasan luar negeri, para prajurit harus mampu menguasai ilmu Komputer dasar.

BACA JUGA:  Terbukti Membangun, Ridho Disambut Ribuan Warga Panengahan

Danyonif menambahkan, kedua ruang baru tersebut sangat penting untuk menunjang kemampuan tambahan prajurit, disamping menguasai kemampuan utama ilmu bertempur.

Danyonif-9 Marinir Resmikan 2 Ruang Sarpras Baru“Selain sebagai sarana belajar prajurit Yonif-9 Mar, fasilitas ruang Komputer juga diperuntukkan bagi siswa/i disekitar Ksatrian Yonif-9 Mar yang ingin mengetahui dan mempelajari ilmu pengetahuan Komputer, karena Yonif-9 Mar ada untuk membantu dan dapat menjadi solusi bagi Masyarakat“ tegas Danyonif-9 Mar. (Red)

About admin

Check Also

Terkait Kasus Covid19 Lampura Masuk Skala Nasional

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI – Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri apel Operasi Ketupat …

2 comments

  1. Selamat ya,semoga suskes untuk kedpan nya

  2. selamat buat marinir… jayamahe…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *