Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Dendi Hadiri Pelantikan Pengurus RAPI Pesawaran

Dendi Hadiri Pelantikan Pengurus RAPI Pesawaran

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST hadiri pelantikan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pesawaran masa bhakti 2016 – 2019, Minggu (10/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo, Anggota DPRD Pesawaran, Ketua RAPI Prov. Lampung, Koramil Gedongtataan, Polsek Gedongtataan, Camat Gedongtataan, Camat Negeri Katon, seluruh pengurus RAPI Kab. Pesawaran, Rapi Wilayah DKI Jakarta, Banten, Sumatera Selatan, Bekasi, Bogor, dan Bandung, serta Komunitas Mobil Fajero ONE.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Keamanan dan Ketertiban Berbasis Masyarakat

Bupati mengapresiasi pengurus RAPI Kab. Pesawaran masa bhakti 2016 -2019 yang telah dilantik. Karena menurutnya RAPI berperan penting baik dibidang komunikasi maupun bidang sosial, seperti RAPI Kab. Pesawaran yang aktif membantu Pemerintah Kabupaten saat banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Marga Punduh dan Kecamatan Punduh Pedada beberapa waktu lalu.

Dendi berharap, RAPI dapat bermanfaat bagi organisasinya dan bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran, serta kedepan dapat berbasis IT agar dapat dikembangkan di Kabupaten Pesawaran. Ia juga menghimbau agar dibentuk pengurus RAPI di Pulau-pulau Kabupaten Pesawaran, seperti Desa Pulau Pahawang yang destinasi pariwisatanya berkontribusi terhadap Pemerintah Kabupaten Pesawaran, agar mengetahui perkembangan Desa di Pulau-pulau tersebut.

BACA JUGA:  Usul Jumlah Rumah Yang Direhab di TMMD Ditambah

Ketua RAPI Kabupaten Pesawaran dalam sambutannya, berharap agar pengurus RAPI Kab. Pesawaran yang telah dilantik dapat mengemban amanah untuk membantu Pemerintah Kabupaten Pesawaran, masyarakat, dan Negara dalam hal program kerja. Ia juga meminta dukungan dari segenap Forkopimda untuk membantu menggerakkan masyarakat menjadi anggota RAPI, agar mencapai komunikasi yang efektif, sebagaimana yang dicontohkan kepada Bupati Pesawaran dengan nama panggilan atau Callsign atau 10 28 JZ08LDR. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Janjikan korbannya masuk IPDN, Seorang oknum PNS di Lampung Utara dilaporkan ke Polisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Iming-iming / janjikan anak korban bisa masuk IPDN dengan meminta sejumlah uang, seorang oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *