Senin , Oktober 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Dendi : Tidak Suka, Silahkan Pindah Dari Pesawaran

Dendi : Tidak Suka, Silahkan Pindah Dari Pesawaran

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Sejak dilantiknya sebagai Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona, ST untuk yang kedua kalinya Menjadi Pembina Upacara Bulanan dalam upacara yang digelar di halaman Pemkab setempat, Senin(18/8).

Dalam amanat Bupati pada upacara yang dihadiri seluruh PNS maupun Honorer, pelayanan masyarakat yang dilakukan Pemkab Pesawaran selama ini dirasakan masih rendah, hal ini merupakan beban Bupati dan Wakil Bupati selaku Pimpinan Daerah, agar mampu melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

BACA JUGA:  Aksi Gotong Royong Bersama Satgas TMMD Dalam Bersihkan Bahu Jalan Jadi Momen Terindah

Harapan masyarakat terhadap Pimpinan Daerah yang baru dilantik sangat tinggi, oleh karnanya perlu peningkatan kinerja diseluruh satuan kerja ataupun PNS yang ada dilingkup Pemkab Pesawaran.

Pimpinan satker dimasing-masing bidang agar dapat menunjukkan kinerjanya, dengan memberikan tugas dan fungsi sebagai beban kerja terhadap bawahan, sehingga tidak ada lagi stafnya yang hanya duduk–duduk atau ngobrol agar mempunyai pencapaian disatker masing-masing.

“Kalau ada yang tidak suka, atau tidak sesuai, saya tekankan silahkan mundur atau pindah dari pesawaran, memang kita maupun saya bukan Aparat TNI, atau Polri yang harus menegakkan kesigapan dan kedisiplinan, tapi kita harus saling menyadari masing-masing mempunyai kewajiban dan tangungjawab” tegas Dendi.

BACA JUGA:  Satgas TMMD dan Polsek Toili Kompak Ajak Warga Gotong - Royong

Bupati berharap agar dapat menjaga keindahan, keaslian Pemkab pesawaran, mulai dari kebersihan, keindahan kantor kita masing-masing serta kurangi penyakit “Kudis dan Asma ( Kurang disiplin dan Asal Masuk Absen)” candanya dalam upacara bulanan. (Redaksi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *