Minggu , Mei 9 2021
Home / News Lampung1 / Desa Hanura 99% Optimis Menangkan Lomba Desa

Desa Hanura 99% Optimis Menangkan Lomba Desa

Desa Hanura 99% Optimis Menangkan Lomba Desa

Desa Hanura 99% Optimis Menangkan Lomba Desa

Dikirim oleh Redaksi pada 29 April 2016

lampung1.com, Pesawaran – Desa Hanura 99% optimis menangkan Lomba Desa, Lomba BKB dan Lomba P3KSS tingkat Provinsi Lampung tahun 2016, yang meliputi bidang pendidikan, bidang kesehatan, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, kelembagaan masyarakat, ekonomi, Pemerintahan Desa dan pemberdayaan keluarga.

BACA JUGA:  Beberapa TNI Anggota Koramil Dikerahkan ke Lokasi TMMD

Drs. Mulyadi Idrus Kepala UPTD pendidikan setempat, dibantu para satuan kerja yang terlibat, telah melakukan instruksi Bupati terkait lomba desa yang puncaknya jatuh pada 13 Mei mendatang.

“Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan ditunjuk langsung oleh Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona, ST sebagai wakil Kabupaten Pesawaran untuk ambil bagian pada lomba desa tingkat Provinsi tahun ini” Ujar Chodri Cahyadi, Kepala Desa Hanura saat ditemui Lampung1.com, Jum’at (29/4).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Promosikan Potensi Kerajinan Tikar Tambakrejo

Kesiapan desa Hanura menghadapi lomba desa tahun ini jelas terlihat, mulai dari perbaikan infrastruktur jalan, balai desa setempat, tata kota serta perbaikan posko masyarakat tangguh bencana yang dibantu anggota karang taruna.

Dari sektor pendidikan, SD Negeri 2 Teluk Pandan menjadi pusat dari 14 sekolah dasar yang ada di kecamatan setempat. Dibantu wakil dari seluruh sekolah mempersiapkan lomba desa, seperti bersih lingkungan, memotong rumput, membuat pagar, taman serta toga disekitar sekolah. (Hidar)

About admin

Check Also

Gubernur Arinal dampingi kunjungan Rombongan Tim pemantauan Lokasi Penyekatan Peniadaan Mudik di Pelabuhan Bakauheni

LAMPUNG1.COM,Bakauheni, — Gubernur Arinal Djunaidi mendampingi kunjungan rombongan Tim Pemantauan lokasi Penyekatan Peniadaan Mudik di …

2 comments

  1. Semoga bisa menjadi juaraa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *