Kamis , April 15 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Dewan Minta Data Perusahaan Tambang di Lampura

Dewan Minta Data Perusahaan Tambang di Lampura

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Anggota DPRD bersama instansi terkait akan melakukan peninjauan guna mengantisipasi dampak lingkungan di masyarakat Desa Ogan Jaya.

Guntur Laksana, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara meminta pihak perizinan, Pol PP, Bapeda, dan BLH segera melakukan peninjauan kembali atas izin yang diterbitkan 17 Oktober 2011 lalu di Jakarta, sebelum anggota DPRD meninjau langsung lokasi tambang yang diduga tidak memiliki izin namun sudah beroperasi.

BACA JUGA:  Satgas dan Warga Terus Kebut Pembangunan MCK di Lokasi TMMD 

Ia juga menjelaskan, pihaknya telah meminta data seluruh perusahaan tambang di Lampung Utara, baik yang telah memiliki izin maupun yang belum memiliki izin dari seluruh SKPD terkait.

Pada kesempatan itu, BLH, Bapeda dan Badan Perizinan, menyetujui permintaan anggota Dewan, Camat, dan Kepala Desa Oganjaya, serta akan memfasilitasi instansi terkait untuk turun kelokasi tambang. (Faisol)

About admin

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

3 comments

  1. Cepat dikirim sekarang juga

  2. segera cepet dikirim

  3. segerra di kirimmm biar cepet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *