Kamis , Februari 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Dishubkominfo Lampura Tertipkan Kendaraan di Pasar Dekon Kotabumi

Dishubkominfo Lampura Tertipkan Kendaraan di Pasar Dekon Kotabumi

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Lampung Utara (Lampura) mengiatkan pembinaan dan penertiban para pengendara motor di Pasar Dekon Kotabumi, guna menciptakan situasi pasar yang tertib dan rapih.

Sekretaris Dishubkominfo Lampura Tomi Suciadi mewakili Amran Yazid menerangkan, kegiatan ini telah dilakukan sejak beberapa pekan lalu. Kegiatan tersebut atas intruksi Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara, guna mencegah kemacetan disepanjang jalan yang terdapat dipasar.

BACA JUGA:  Tokoh Pemuda Kritisi Penanganan Covid-19 di Lampung Utara yang Belum Sesuai SOP

“Lebih kurang 10 petugas Dishubkominfo yang kita tempatkan di pasar Dekon guna mengatur lalulintas,” ujarnya, Selasa (5/4/16).
Saat ini, ketertiban para pengendara kendaraan bermotor khususnya roda empat di pasar Dekon Kotabumi beransur-ansur membaik.

“Kita bisa liat sendiri bagaimana keadaan lalulisntas dipasar Dekon, para pengendaranya sudah mulai patuh dan tertib,”jelasnya.

Penertiban kendaraan bermotor, dilakukan mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar pasar. Dihimbau kepada seluruh pengendara, khususnya mobil angkutan umum untuk mematuhi ketertiban yang telah ditetapkan, guna menciptakan pasar yang indah dan tertib.
“Kami sangat berharap atas kesadaran pengendara mengikuti kegiatan penertiban yang kami lakukan ini,” tutupnya. (Red)

About admin

Check Also

Tok! Evicko Guantara Didapuk Ketua Konferkab ke-7 PWI Lampura

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar pembentukan panitia konferensi kabupaten …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *