Senin , Oktober 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Berharap PNS Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas

Gubernur Berharap PNS Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas

lampung1.com, Bandar Lampung – Sebanyak 150 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji di Ruang Abung Balai Keratun, Rabu (20/4).

Dalam sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Ir. Hamartoni Ahadist, MM menjelaskan bahwa Sumpah/Janji PNS janganlah dianggap sebagai formalitas semata namun suatu ikrar yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Gubernur meminta semua PNS di lingkungan Pemprov Lampung agar dapat memaknai dengan sungguh-sungguh sumpah dan janji jabatan yang sudah diikrarkan bersama.

BACA JUGA:  Indonesia Punya Peran Besar dalam Pertumbuhan Ekonomi Islami Dunia

Gubernur berharap agar para PNS dapat terus bekerja keras, cerdas dan ikhlas dalam rangka mendorong percepatan pembangunan yang telah diagendakan kedalam 8 (delapan) program prioritas pembangunan Tahun 2017 serta memahami dan melaksanakan 10 Budaya Malu.

“Bekerjalah dengan baik dan patuhi Peraturan Pemerintah No.53/2010 tentang  Disiplin  PNS  dan UU No. 5/2014 tentang  Aparatur Sipil Negara serta Peraturan Perundang-Undangan lainnya” ujarnya.

Pelaksanaan sumpah/Janji PNS Tahap 1 diikuti oleh 150 orang PNS yang terdiri dari Golongan IV sebanyak 12 orang, Golongan III-102 orang, Golongan II-34 orang  dan Golongan I-2 orang.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Menyerahkan Bantuan Berupa Beras Di Dusun Kalongan

Pelaksaan Sumpah/Janji PNS ini bertujuan untuk menciptakan PNS yang memiliki komitmen, loyalitas, disiplin, bersih, jujur dan sadar akan tugas dan tanggungjawab sebagai unsur Aparatur Negara, Abdi Negara, dan Abdi Masyarakat sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat di Lingkungan Pemprov Lampung dari eselon II dan III. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

One comment

  1. iya lah harus kaya gitu biar mau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *