Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Hendry Berhasil Tempuh 2.500 KM, Dari Titik 0 Aceh Menuju Lampung

Hendry Berhasil Tempuh 2.500 KM, Dari Titik 0 Aceh Menuju Lampung

Lampung1.com, Bandar Lampung – Hendry Wijaya, Pelari lintas alam kondisi ekstrem (Ultra-Trail) melakukan perjalanan dengan bersepeda dan lari sejauh 2.500 KM untuk meraih impiannya lari dari titik 0 Aceh sampai Lampung.

Meski hal tersebut dirasa sulit untuk diwujudkan. Karena Sumatera memiliki medan yang berat untuk berlari serta cuaca yang cukup panas, namun dirinya telah samapai di Lampung pada Sabtu malam (23/4). Dengan menempuh perjalanan selama 14 hari.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Kab Tubaba Tahun 2020

“Kami sudah melakukan ini selama 14 hari dan sekarang tiba di Lampung,” kata Hendry menceritakan perjalanannya saat ditemui awak media di Els Coffea.

Ia menenambahkan, selama perjalanan, Lampung merupakan tempat paling nyaman sebagai persinggahan. Pasalnya, In Collaboration With menyediakan beberapa fasilitas.

“Biasanya saya selalu menginap di Mushola atau Polsek, Alhamdulillah saat di Lampung saya disediakan hotel oleh In Collaboration With untuk beristirahat dan pengalaman yang sulit untuk dilupakan selama perjalanan ini, tim Collaboration In With pernah hampir kena begal saat berada di Mesuji” tambahnya.

BACA JUGA:  Sosialisasi Peran Agen Perubahan di Lingkungan Pemprov Lampung, Gubernur Arinal Minta Agen Perubahan Menjadi Teladan ASN di Lingkungan Kerjanya

Hendry mengatakan, dirinya bersama tim akan mendokumentasikan perjalanannya di Sumatera tersebut, guna mempromosikan pulau sumatera dari segi wisata dimata dunia dan akan diunggah kewebsite “www.telusuRI.org”.

“Alhamdulillah berkat kerjasama tim, acara bisa terlaksana dan bisa didokumentasikan untuk mempromosikan wisata Sumatera” tutupnya. (Red/Agus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *