Kamis , Agustus 5 2021
Home / News Lampung1 / Jalan Desa Sukarame Rusak dan Berlumpur

Jalan Desa Sukarame Rusak dan Berlumpur

Jalan Desa Sukarame Rusak dan Berlumpur

Jalan Desa Sukarame Rusak dan Berlumpur

Dikirim oleh Redaksi pada 28 April 2016

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Jalan yang menghubungkan Desa Sukarame dan Desa Kota Jawa Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran terlihat sangat memprihatinkan dan tidak layak dilewati.

Sejak banjir bandang yang terjadi pada 23 maret 2016 lalu, jalan yang panjangnya sekitar 200 meter itu rusak parah, berlubang, bahkan berlumpur saat hujan turun.

BACA JUGA:  Camat Wirosari : ''Terimakasih Wilayah Kami Diperhatikan''

Isnatullah, salah satu warga yang ditemui Lampung1.com, menjelaskan jalan didepan rumahnya seperti kolam, penuh dengan air dan berlumpur sejak banjir bandang lalu.

Ia berharap perhatian dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran maupun pusat agar segera memperbaiki jalan yang rusak, dengan diaspal atau dibeton.

Warga sekitar jalan sangat terganggu atas kondisi jalan rusak tersebut, pasalnya bila terdapat kendaraan yang melintas, dapat menyebabkan air dan lumpur mengotori hingga depan rumah warga sekitar.
Warga khawatir, bila jalan tersebut tidak segera diperbaiki, akan menyebabkan kecelakaan pengendara yang melintas. (Hidar)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

3 comments

  1. Wah harus cepat ditangani

  2. Semoga cepat teratasi masalahnya

  3. Harus cepat ditangani agar tidak bertambah rusk jalanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *