Senin , Oktober 18 2021
Home / Agama / Kafilah Lampura Juara Umum II MTQ 2016

Kafilah Lampura Juara Umum II MTQ 2016

lampung1.com, Lampung utara – Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung utara (lampura), Drs. Samsir, MM hadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW yang diadakan di masjid Darul Muslimin Dusun IV Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kamis (28/4).

Dalam sambutan Sekda, atas nama Pemda dan masyarakat Lampura mengucapkan selamat datang kepada Ky. Mantep Hikayat dari Lampung Selatan. Melalui peringatan Isra’ Mi’raj ini, ia mengajak seluruh masyarakat dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam mendukung kemajuan pembangunan serta meningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Tekan Penyebaran Corona, Polda Lampung Beri Bantuan Masker Pada SMSI

“Alhamdulillah, dengan dukungan kaum muslimin dan muslimat sekalian, Kabupaten Lampura telah banyak melakukan berbagai program pembangunan dibidang keagamaan” tambahnya.

Samsir juga menyampaikan bahwa pada MTQ ke-44 Tingkat Provinsi Lampung yang digelar di Kabupaten Tanggamus pada 21-26 April 2016, Kabupaten Lampura berhasil meraih juara umum II (dua) dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. sedangkan Pada tahun sebelumnya berada diurutan ke-4.

“Mari kita jadikan prestasi ini, sebagai motivasi bagi kita semua untuk semakin meningkatkan pembangunan dibidang keagamaan” pungkasnya. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *