Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Kecamatan Sungkai Jaya Prioritaskan Pembangunan Jalan
Ilustrasi Jalan Setempat (Foto : Faisol)

Kecamatan Sungkai Jaya Prioritaskan Pembangunan Jalan

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Pemerintah Kecamatan Sungkai jaya, Kabupaten Lampung Utara (lampura), memastikan pembangunan daerah melalui alokasi Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2016 diprioritaskan untuk jalan.

Camat Sungkai jaya, Wartoni, S. Sos, melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Indra Sanjaya, S. STP. MPA, mengatakan, prioritas pembangunan dikecamatannya, akan direkomendasikan ke jalan-jalan desa.

“Diprioritaskan untuk pembangunan jalan didesa-desa, dan pembangunan dibidang lain,” kata Indra Sanjaya, dikantor Kecamatan Sungkai jaya, Jumat (8/4).

BACA JUGA:  Tersangka Pencurian HP, Ditangkap Tanpa Perlawanan

Sekcam menambahkan, ada 9 (sembilan) desa di Kecamantan Sungkai Jaya dan sebanyak 10.041 penduduk dikecamatan ini sebagian besar berpenghasilan dari pekebunan dan ladang.

“Mayoritas masyarakat adalah petani singkong dan padi. Dan Sesuai perintah Bupati kita akan ikut serta mendorong masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dari segala sektor.” Jelasnya. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

2 comments

  1. semoga berjalan lancaar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *