Sabtu , Februari 20 2021
Home / Pendidikan / Kepala Sekolah dan Operator Sekolah Dasar Ikuti Pelatihan SPM

Kepala Sekolah dan Operator Sekolah Dasar Ikuti Pelatihan SPM

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Bertempat di Aula SMP Dharma Asri Kecamatan Way Ratay, acara pelatihan Standar Pelayanan Minimal (SPM), bagi Kepala Sekolah dan Operator Sekolah Dasar dan SMP sederajat se-kecamatan setempat, dibuka langsung oleh Kepala UPTD Pendidkan Asnawi Mahadaka, Spd, Selasa (19/4).

Pelatihan berbasis teknologi yang diikuti oleh 35 Kepala Sekolah SD/Mi serta SMP/MTS dan 35 orang operator sekolah merupakan langkah dalam menghadapi Sensus Pendidikan Nasional yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 20-30 April 2016 mendatang di Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Warga dan Satgas TMMD Tetap Semangat Walaupun Terik Matahari Menyengat

Bertindak selaku Moderator, Drs. Hi. Ngaliman yang merupakan pengawas sekolah di Kecamatan Way Ratay sekaligus merupakan pemateri dalam pelatihan menjelaskan, pelatihan ini akan dilaksanakan selama 1 hari, dengan materi tehnik pembuatan website serta tata cara melakukan unggah data dengan benar.

Asnawi Mahadaka, Spd, Selaku KUPTD Pendidkan Kecamatan Way Ratay menjelaskan kepada lampung1com, pelatihan ini bertujuan pembekalan bagi peserta pelatihan aplikasi SPM Pendidikan Dasar dalam rangka Sensus Pendidkan Nasional.

BACA JUGA:  Kampanye Terbatas Di Lampung Timur Berjalan Aman & Kondusif

Asnawi berharap dengan pelatihan ini para peserta dapat melakukan penyajian data secara benar, sehingga tidak ada lagi kesalahan data dalam sensus pendidikan nasional yang akan dilakukan secara serentak. (Rama)

About admin

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *