Selasa , Oktober 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Khamami Buka Konferensi ke-2 PGRI Kabupaten Mesuji

Khamami Buka Konferensi ke-2 PGRI Kabupaten Mesuji

LAMPUNG1COM, Mesuji – Konferensi ke-2 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Mesuji digelar, Rabu (13/04) di Aula SMP Negeri 1 Tanjung Raya, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya dengan agenda pemilihan pengurus baru dan menetapkan program kerja.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Mesuji Khamami. Hadir pada acara tersebut Ketua PGRI Provinsi Lampung Wayan Satria Jaya dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Iklas Setia dan diikuti 126 peserta yang berasal dari Pengurus Cabang tingkat kecamatan se-Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  Tak Kenal Cuaca, Serda Edi Ratakan Aspal Pembangunan Jalan TMMD Bojonegoro

Ketua PGRI Provinsi Lampung Wayan Satria Jaya mengapresiasi perkembangan pendidikan di Kabupaten Mesuji dan bangga karena kesejahteraan guru di Mesuji selama ini sangat diperhatikan.

_BWO1411Dalam sambutanya Bupati Khamami meminta PGRI dapat meningkatkan eksistensinya dalam rangka peningkatan kapasitas, profesionalisme, kinerja, integritas dan kode etik guru, serta melakukan kerjasama dan sinergi yang baik dengan jajaran Pemerintah Daerah demi memajukan mutu pendidikan dan peningkatan kesejahteraan guru.

BACA JUGA:  Nampak Kebersamaan Satgas TMMD 109 dan Warga Jatiwarno Dalam Rehab RTLH

“Saya berharap PGRI senantiasa dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam pembangunan di bidang pendidikan serta dapat memberikan saran, masukan, serta pengawasan terhadap program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Mesuji” ujar Bupati.

Dalam konferensi tersebut Roli Abdullah Kepala SMP Negeri 1 Simpang Pematang terpilih menjadi ketua, menggantikan ketua sebelumnya, Suharno. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Andan Jejama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *