Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Masyarakat Lampung Rela Antri Lama Untuk “Civil War”

Masyarakat Lampung Rela Antri Lama Untuk “Civil War”

lampung1.com, Bandar Lampung – Masyarakat lampung khususnya anak- anak muda begitu antusias ingin menonton film terbaru buatan Marvel yang berjudul “Captain America : Civil War”, kamis (28/04).

Terlihat dari panjangnya antrian pengunjung di Cinema XXI Boemi Kedaton Mall (BKM) untuk membeli tiket film yang mengangkat cerita perseteruan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr) besutan Marvel tersebut.

BACA JUGA:  Teknisi Khusus Zipur 5 Garap Proyek RTLH Aladin TMMD Bojonegoro

Dari pantauan tim lampung1.com, sekitar ratusan pengunjung rela mengantri untuk membeli tiket film yang disutradarai oleh Joe Russo tersebut. Dan untuk mengatasi itu, Cinema XXI membuka 3 loket untuk melayani para pengunjung.

“Sudah dari pagi jam 9, sebelum XXI buka sudah ramai, sudah hampir 2 jam saya masih belum mendapatkan tiket alias masih ngantri mas” kata Ridho salah satu pengunjung.

Buat anda para penggemar film yang ingin menonton Captain america : Civil War bersama keluarga atau rekan anda sebaiknya memesan tiket sebelum pemutaran film di Cinema XXI BKM sebelum kehabisan.(Agus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personil Polres Lampung Timur Ikuti Pencerahan Wawasan Keagamaan & Kebangsaan

LAMPUNG1.COM, Personel Polres Lampung Timur, pada Jumat (28/1), mengikuti materi pencerahan wawasan keagamaan dan kebangsaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.