Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Menteri Sosial RI Segera Resmikan KUPTD Insan Berguna

Menteri Sosial RI Segera Resmikan KUPTD Insan Berguna

LAMPUNG1COM, Bandar Lampung – Khofifah Para Wansa, Menteri Sosial RI akan meresmikan Kantor UPTD Sosial Provinsi Lampung yang terletak di Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan pada kamis, 14 April 2016 mendatang.

Rencananya dalam peresmian Kantor UPTD Sosial Insan Berguna tersebut, selain Gubernur Lampung selaku tuan rumah, turut hadir Bupati Pesawaran beserta undangan.

Kantor UPTD Sosial yang akan dibangun di tanah seluas 2 hektar itu merupakan bantuan Menteri Sosial RI, baik bangunan maupun fasilitas bagi anak dibawah umur di Provinsi Lampung yang memiliki masalah hukum diluar kriminal dan kasus narkoba.

BACA JUGA:  Hadiri Pasar Murah, Nanang Ermanto Bagikan 120 Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Satria Alam, Kadis Sosial Provinsi Lampung, menjelaskan ada 6 (enam) daerah di Indonesia yang memiliki tempat rehap anak dibawah umur yang berurusan dengan hukum. Provinsi Lampung menjadi yang pertama memiliki UPTD Sosial yang telah siap, hal ini merupakan bentuk nyata wujud kepedulian Gubernur Lampung terhadap anak-anak di Provinsi Lampung. (Agus)

About admin

Check Also

Lantik Dendi-Marzuki, Pemkab Pesawaran Siap Gelar Virtual

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Jalan Mulus hasil kemenangan terpilih Pilkada serentak tahun 2020 lalu, Dendi-Marzuki dilantik dengan cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *