Senin , Oktober 3 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Nama Kartini Sudah Tidak Asing Lagi

Nama Kartini Sudah Tidak Asing Lagi

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran gelar peringatan hari Kartini di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten setempat, Kamis (28/4).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan S.H yang mewakili Bupati Pesawaran, Hi. Dendi Ramadhona, ST.

Dalam sambutannya, Eriawan mengucapkan selamat hari kartini kepada seluruh kaum wanita di Kabupaten Pesawaran. Ia mempersilahkan kaum wanita di Kabupaten Pesawaran untuk berkiprah dan ikut serta membangun Kabupaten Andan Jejama ini.

BACA JUGA:  2 Warga Way Jepara Tersandung Kasus Narkoba

Menurut Eriawan, nama Kartini sudah tidak asing lagi, bahkan dalam kehidupan saat ini, karena telah terpatri suatu sikap, khususnya para ibu-ibu dan remaja putri yang mencerminkan cita-cita luhur Kartini. Namun, menurutnya wanita dalam berkiprah membangun suatu daerah, tidak menomorduakan kaum pria, serta tetap mengedepankan tugas wanita terhadap keluarga.

Ia berpesan untuk para Kartini muda, agar terus berekspresi, berkreasi, tidak takut berkompetisi, serta tidak melupakan kodratnya sebagai wanita, yang harus megedepankan keluarga. (Rama)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Perayaan Hari Batik Nasional 2022, Ibu Riana Sari Arinal Ikuti Parade Kebaya Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kota Solo

LAMPUNG1.COM,SOLO —– Ibu Riana Sari Arinal mengikuti acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara Iriana Joko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.