Sabtu , Juli 31 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Nama Kartini Sudah Tidak Asing Lagi

Nama Kartini Sudah Tidak Asing Lagi

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran gelar peringatan hari Kartini di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten setempat, Kamis (28/4).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan S.H yang mewakili Bupati Pesawaran, Hi. Dendi Ramadhona, ST.

Dalam sambutannya, Eriawan mengucapkan selamat hari kartini kepada seluruh kaum wanita di Kabupaten Pesawaran. Ia mempersilahkan kaum wanita di Kabupaten Pesawaran untuk berkiprah dan ikut serta membangun Kabupaten Andan Jejama ini.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pembangunan Pangan dan Gizi, Pemprov Lampung Bidik Pengembangan Lobster dan Desa Pangan Aman

Menurut Eriawan, nama Kartini sudah tidak asing lagi, bahkan dalam kehidupan saat ini, karena telah terpatri suatu sikap, khususnya para ibu-ibu dan remaja putri yang mencerminkan cita-cita luhur Kartini. Namun, menurutnya wanita dalam berkiprah membangun suatu daerah, tidak menomorduakan kaum pria, serta tetap mengedepankan tugas wanita terhadap keluarga.

Ia berpesan untuk para Kartini muda, agar terus berekspresi, berkreasi, tidak takut berkompetisi, serta tidak melupakan kodratnya sebagai wanita, yang harus megedepankan keluarga. (Rama)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *