Jumat , Februari 26 2021
Home / News Lampung1 / Nanda Indira Dendi Tinjau Persiapan Lomba Desa

Nanda Indira Dendi Tinjau Persiapan Lomba Desa

Nanda Indira Dendi Tinjau Persiapan Lomba Desa

Nanda Indira Dendi Tinjau Persiapan Lomba Desa

Dikirim oleh Redaksi pada 29 April 2016

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi, SE didamping wakil ketua TP-PKK Frisiska Devi Okpita Eriawan, S.Kom serta Ketua Dharma Wanita Ny. Tuti Hendarma, meninjau persiapan sekaligus memberikan arahan untuk lomba Desa tingkat Provinsi di Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Jum’at (29/4).

BACA JUGA:  Keramik-keramil RTLH Tebluru Sudah Terpasang

Lomba Desa, Lomba BKB dan Lomba P3KSS Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016, meliputi bidang pendidikan, bidang kesehatan, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, kelembagaan masyarakat, ekonomi, Pemerintahan Desa dan pemberdayaan keluarga.

Desa Hanura sebagai wakil Kabupaten Pesawaran untuk mengikuti Lomba Desa tingkat Provinsi Lampung tahun 2016.

Nanda Indira selaku Ketua Tim PKK dalam arahannya, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menampilkan seluruh kegiatan yang ada, mempersiapkan administrasi, melengkapi visualisasi data, serta inovasi dari berbagai kegiatan di lintas sektor.

BACA JUGA:  Terpasung 10 Tahun, Seorang Warga Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Ini Akhirnya Dievakuasi

Ia berharap, seluruh elemen baik Pemerintah, Tokoh Adat, Agama, serta Masyarakat, agar dapat saling bahu-membahu mempersiapkan seluruh indikator dalam pelaksanaan Lomba Desa dengan baik, selain persiapan fisik, sumber manusia juga merupakan hal utama yang harus diperhatikan, untuk kemenangan bersama.

Nanda menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir, untuk meningkatkan kerjasama, sabar dan bekerja dengan tulus dan semangat. (Hidar)

About admin

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

One comment

  1. Baguslah ada pergerakan lomba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *