Selasa , Februari 23 2021
Home / Olahraga / Open Tournament Sepak Bola “Rencong Sakti Cup 2016”

Open Tournament Sepak Bola “Rencong Sakti Cup 2016”

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Dalam rangka mempringati hari jadinya yang ke–13, tepat nya pada tanggal 22 Mei 2016, Batalyon Infanteri – 7 Marinir gelar Tournament Sepak Bola “Danyonif – 7 Cup”.

Kejuaraan ini bertempat dilapangan Sepak Bola Mako Brigif – 3 Marinir Piabung, Padang Cermin, Pesawaran. Pada kesempatan ini, acara dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Infantri (Danyonif )– 7 Marinir letkol Mar Profs Dhegratmen S.A, Kamis (7/4).

BACA JUGA:  Ponco Nugroho Prihatin Sekwan Tidak Tanggap Terkait Anggaran Pers

IMG_8420

Dalam amanatnya Danyonif – 7 Marinir menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan prajurit Yonif – 7 Mar kepada seluruh elemen masyarakat Lampung pada umumnya.

Dhegratmen berharap para peserta bisa menunjukan semangat bertanding yang tinggi dan pantang menyerah, bertanding secara kesatria dan junjung tinggi jiwa sportifitas, Jaga citra dan nama baik tim, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama peserta pertandingan.

IMG_8426

Tournament ini di ikuti 48 club sepak bola, kejuaraan ini adalah sebagai wujud Existensi dan Kredibilitas Korps Marinir khususnya Yonif – 7 Marinir dimata masyrakat Piabung, Padang Cermin, Pesawaran dan sekitarnya semakin baik. (Zaini Tubara)

About admin

Check Also

PLH Bupati Pesawaran Akui Vaksin Sinovac Bagus, Jangan Ragu

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Pelaksanaan vaksin covid-19 di Kabupaten Pesawaran, ramai peminatnya, setidaknya puluhan tenaga kesehatan (Nakes), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *