Minggu , Oktober 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Pertemukan Masyarakat Dengan Pihak Perusahaan

Pemkab Lampura Pertemukan Masyarakat Dengan Pihak Perusahaan

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (lampura), menepati janjinya untuk meluruskan permasalahan izin pertambangan batu andesit yang dikelola oleh CV SBU di Desa Oganjaya, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara.

Setelah menghadiri rapat dengar pendapat dengan Anggota Komisi I DPRD Lampung Utara, Kepala Badan Perizinan dan Penanaman Modal, Sri Mulyana didampingi Kabid Perizinan, Duta, Kepala BLH yang diwakili Kabid Pertambangan, Dedi Nurman, dan perwakilan dari Bappeda, Adrians, melakukan tatap muka dengan masyarakat dan Direktur CV SBU, kamis (14/4).

BACA JUGA:  Berdalih Minta Uang Keamanan, Tersangka Pemerasan Ditangkap Polisi

Dalam pertemuan itu, Camat Abung Pekurun, Hairul Saleh yang telah ditunjuk untuk menjadi koordinator pertemuan, mengatakan berkas persyaratan izin CV SBU masih kurang, dan harus ditinjau kembali oleh perusahaan.

Dedi Nurman, Kabid Pertambangan, membenarkan bahwa CV SBU pernah membuat izin perusahaan pertambangan batu di desa setempat dan tinggal melengkapi CNC (Clean and Clear) yang telah ada di Kementerian.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Perizinan dan Penanaman Modal, Sri Mulyana mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara merespon baik atas masuknya semua investor di Kabupaten setempat, hanya saja pihak perusahaan harus terlebih dulu melengkapi persyaratan dan mekanisme yang ada. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PWI Lampung Pastikan Porsiwo Siap Digelar

LAMPUNG1.COM – Bandarlampung–Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memastikan Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) siap …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *