Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Metro Periode 2015-2020

Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Metro Periode 2015-2020

LAMPUNG1COM, Metro – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung mengukuhkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Metro Periode 2015 -2020, di aula gedung E Universitas Muhammadiyah Metro, sabtu (2/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris PP Dr. Abdul Mukti, M.Ed, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Prof. Marzuki Noor, Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, Dandim 0411/ LT Letkol Jajang Kurniawan, anggota Forkopimda Kota Metro serta tamu undangan.

BACA JUGA:  Visi Misi Andi Surya di PAN Metro, Program Kuliah Gratis dan Kesehatan Gratis Menjadi Primadona

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Prof. Marzuki Noor dalam sambutannya, menyampaikan keberhasilan Muhammadiyah Metro menjadi mercusuar dakwah Muhammadiyah di Provinsi Lampung.

Muhammadiyah Metro telah memasuki fase ketiga dari rencana jangka panjang, yaitu fase transformasi, dimana fase ini Muhammadiyah dalam menggerakkan dakwah amar makruf nahi munkar dituntut percepatan kerja dan siap memimpin kemajuan di Kota Metro.

Sekretaris panitia, Agus Riyanto mengatakan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri pimpinan perserikatan cabang dan ranting, para pimpinan, dosen, guru, karyawan amal usaha dan organisasi otonom Muhammadiyah Kota Metro.

BACA JUGA:  Andi Surya Wujudkan Program OFOS Jika Terpilih Walikota Metro

Selain memberi tausiyah kebangsaan pada acara pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Metro, Sekretaris PP.Muhammadiyah juga melakukan kunjungan kerja di beberapa amal usaha Muhammadiyah Metro yaitu, kunjungan ke program pasca sarjana UM. Metro, SMPMu Ahmad Dahlan, Muhammadiyah Bisnis Center, dan Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro. (Red)

About admin

Check Also

Pelepasan Walikota Metro Digelar Sesuai Prokes COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), sekaligus pelepasan Walikota dan Wakil Walikota, TP-PKK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *