Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pengurus Golkar Lampung Utara Resmi Di Lantik

Pengurus Golkar Lampung Utara Resmi Di Lantik

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Pengurus DPD II Partai Golkar, AMPG, KPPG dan HWK Lampung Utara (Lampura) masa bhakti 2016-2021, resmi dilantik di GSG Islamic Center Kotabumi oleh Wakil Ketua I DPD I Partai Golkar Lampung, Ibrahim Bastari, rabu (6/4). Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Samsir, Kader Partai Golkar, serta sejumlah Ketua Parpol di Lampung Utara.

Ibrahim Bastari dalam sambutannya, mengimbau kepada para pengurus dan kaderpartai Golkar, untuk terus semangat dalam menjalankan seluruh program yang telah dibuat.

BACA JUGA:  Pencuri Mesin Steam Motor Ditangkap Tanpa Perlawanan

Sambutan Bupati yang disampaikan Samsir, Pemerintah Kabupaten mengapresiasi Golkar atas peran dan kiprahnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Lampura. Ia berharap pengurus yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik, hingga dapat menjalankan program partai yang telah diputuskan dan ditetapkan oleh rapat kerja partai.

kirim 01

Arnol Alam, Ketua Golkar Lampura dalam sambutan, mengatakan dengan dilantiknya pengurus Golkar Lampura merupakan babak baru menuju harapan baru, dimana Golkar terus berkonsolidasi guna dipersiapkan untuk menjadi partai mengakar.

BACA JUGA:  Ini Penampakan Terakhir, Rumah Asrori Setelah Direhab Tentara

Pengurus DPD II partai Golkar Lampura masa bhakti 2016-2021 diketuai Arnol Alam, dengan Karzuli sebagai Sekretaris dan Ahmad Hadi Wijaya sebagai bendahara. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

10 comments

  1. semoga apa yang diharapkan dapat terwujud

  2. Smoga jauh lebih baik amin

  3. iya dong haruss
    semoga sukses selalu

  4. maju terus makin jaya

  5. mudah”an dengan pengurus baru golkar makin maju

  6. mudah”an gk salah pilih ya

  7. semoga aja bener” pengurus golkar sekarang amin

  8. bener gk itu orang yang dlantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *