Sabtu , September 25 2021
Home / Life Style / Pesawaran Bentuk Pengurus Cabang APFI

Pesawaran Bentuk Pengurus Cabang APFI

lampung1.com, Pesawaran – Bertempat di “Rumah Kreatif” Pesawaran sekumpulan penghobi fotografi dari Pesawaran membentuk Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) pengurus cabang (Pengcab) Pesawaran yang dihadiri Yudiana, S.Pd, MM, mewakili Dinas Parawisata Kebupaten Pesawaran, Rabu (20/4).

Hasil pertemuan kali ini, Apriansyah terpilih sebagai ketua APFI, Parifki Zulkarnain sebagai Sekretaris dan Eri Novrizal Bendahara.

Apriyansyah mengatakan, isi dari pembahasan APFI tentang Uji Kompetensi Sertifikasi fotografi dan untuk saat ini telah ada Uji Kompetensi se-Indonesia baru memasuki level 3, bentuk ujian berupa, materi, praktek dan attitude yang bekerjasama dengan leskopi.

BACA JUGA:  Parosil Mabsus Distribusikan Raskin 20.791 KPM atau 207 Ton 910 Kg

Yudiana menambahkan dirinya sangat mendukung kegiatan ini dan berharap bisa menjadi organisasi yang mampu membanggakan Pemerintahan juga bisa bekerjasama dalam bidang ekonomi kreatif dalam pesawaran. (Eri/Rama)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

One comment

  1. semangat dan sukses ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *