Sabtu , Februari 20 2021
Home / Agama / Peserta Aksi 2015 Meriahkan Milad Ponpes Darul Huda Lampura

Peserta Aksi 2015 Meriahkan Milad Ponpes Darul Huda Lampura

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Drs. Samsir, M.M menghadiri pengajian akbar milad ke- V Pondok Pesantren Darul Huda serta pelantikan Pengurus BKMT Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara, senin (26/4).

Acara tersebut dimeriahkan oleh Ustadzah kondang Nabila dari Lampung Selatan, yang merupakan salah satu peserta Akademi Sahur Indosiar Tahun 2015.

Dalam sambutannya, Samsir mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah dan Masyarakat Lampung Utara kepada Ustadzah Nabila yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung memberi tausiah di Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Pasangan Hero Unggul 51,34% Dibandingkan Pasangan DH-DS

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada BKMT yang telah berperan aktif dalam pembangunan akhlak spiritual masyarakat Lampung Utara. Dengan bertambah nya usia Ponpes Darul Huda ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan peran positif dan kontribusi pada pembinaan akhlak dan moral umat, serta pemberdayaan masyarakat, baik melalui pendidikan maupun gerakan dakwah.

Samsir juga menjelaskan, telah banyak pembangunan di Lampung Utara yang dirasakan oleh masyarakat, hal ini ditandai dengan diraihnya 43 penghargaan baik tingkat provinsi maupun nasional dalam waktu 2 tahun, Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkat 300%, pelayanan gratis dibidang kesehatan dan pendidikan, perbaikan infrastruktur, serta peningkatan kinerja aparatur Pemerintah. (Faisol)

About admin

Check Also

Cabuli Pelajar SMP, Seorang Pemuda Di Lampung Timur Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Unit PPA Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Team Tekab 308 Polsek Sekampung …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *