Selasa , Mei 18 2021
Home / Pendidikan / Peserta Antusias Ikuti Sosialisasi Standar Pelayanan Minimum

Peserta Antusias Ikuti Sosialisasi Standar Pelayanan Minimum

LAMPUNG1COM, Pesawaran – Para Kepala Sekolah dan Operator Sekolah pendidikan Dasar begitu antusias mengikuti pelatihan tentang sosialisasi pengerjaan aplikasi standar pelayanan pendidikan dasar yang di gelar UPTD Pendidikan Kecamatan Waya Ratay, Selasa (19/4).

Pelatihan yang digelar diruangan Aula SMP Dharma Asih selama 1 hari ini bertujuan meningkatkan pengetahuan melalui teknologi agar dapat mempermudah dalam melaksanakan Sensus Pendidikan Nasional yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 20-30 April mendatang.

BACA JUGA:  Asesment Pejabat Eselon II Pemkab Lamsel Tinggal Tunggu Anggaran

Dalam kegiatan pelatihan terlihat masing-masing peserta sangat antusias mempelajari aplikasi yang dipandu oleh operator Kecamatan yang sudah melakukan pelatihan sebelumnya di Kabupaten Pesawaran.

Kepala UPTD Pendidikan Asnawi Mahadaka saat di temui lampung1com usai membuka kegiatan mengatakan, pelatihan Standar Pelayanan Minimum (SPM) tersebut merupakan salah satu program pendidikan dasar yang diikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari 35 Kepala Sekolah dan 35 Operator Sekolah Dasar dari tingkat SD/MI, Mts dan SMP Se-Kecamatan Way Ratay.

BACA JUGA:  Perampok Bersenjata Api, Ditangkap Di Lampung Timur.

Ia menambahkan tujuan pelatihan tersebut agar memudahkan dalam melakukan input data laporan berbasis internet termasuk dalam pelaksanaan sensus pendidikan. (Agus)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *