Sabtu , Februari 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Polda Lampung Launching Buku “Melintas Badai”

Polda Lampung Launching Buku “Melintas Badai”

Polda Lampung Launching Buku “Melintas Badai”

Polda Lampung Launching Buku “Melintas Badai”

Dikirim oleh Redaksi pada 28 April 2016

LAMPUNG1COM, Bandar Lampung – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bekerjasama dengan salah satu media di Lampung gelar launching buku Bhayangkara Lampung yang berjudul “Melintas Badai” di Gedung Mahan Agung, rabu (27/4).
Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo, Kapolda Lampung Brigjen Pol. Ike Edwin, Brigjen Pol. Edwarsyah Pernong, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, Ketua Pengadilan Tinggi Sri Sutatiek, Pimpinan Umum Lampung Post Bambang Eka Wijaya, Tokoh Masyarakat, serta sejumlah tamu undangan.
Iskandar Zulkarnain, Penerbit buku Bhayangkara Lampung “Melintas Badai”, dalam sambutannya mengatakan buku ini dikerjakan dalam kurun waktu 7 bulan, dari agustus 2015 hingga februari 2016, dan belum sepenuhnya sempurna, ia berharap Kapolda Ike Edwin dapat merevisi buku tersebut.
Sementara Brigjen Pol. Edwarsyah Pernong, dalam sambutannya menjelaskan bahwa buku Bhayangkara Lampung “Melintas Badai” selain mengulas tentang Rembuk Pekon dan Anjau Silau, juga menjelaskan program Tekab 308, sejarah Polda Lampung dan gambaran tugas polisi seperti melintasi sebuah badai dan gelombang, dengan harapan semua badai itu bisa dilintasi atau dilewati. (Agus)

About admin

Check Also

Cabuli Pelajar SMP, Seorang Pemuda Di Lampung Timur Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Unit PPA Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Team Tekab 308 Polsek Sekampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *